Loading...

Pengalaman Live Shopping

Memperbarui cara audiens anda berbelanja dengan merasakan pengalaman berbelanja di ritel modern melalui servis Live Shopping kami. Biarkan konsumen anda menemukan, berinteraksi, dan berbelanja secara real-time

Mengapa Live Shopping?

Live Shopping memungkinkan bisnis untuk terlibat dengan pelanggan secara real-time, menciptakan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan imersif. Ini juga berpotensi mendorong penjualan dan meningkatkan konversi. Kombinasi demonstrasi produk, penawaran waktu terbatas, dan kemampuan untuk menjawab pertanyaan pelanggan di tempat dapat menciptakan rasa urgensi untuk segera membuat keputusan pembelian.

Apa itu Live Shopping?

Live Shopping mengacu pada pengalaman belanja digital di mana konsumen dapat menonton streaming video langsung, biasanya dipandu oleh influencer, brand, atau retailer yang menampilkan produk dan menunjukkan fitur mereka secara real-time. Live Shopping memadukan hiburan dan e-commerce, menciptakan lingkungan belanja yang interaktif dan menarik bagi pemirsa.

Bagaimana kami bekerja

Untuk memungkinkan pengguna kami memiliki keterlibatan yang berdampak dengan pelanggan mereka secara real-time, kami telah membuat proses layanan langkah demi langkah yang terbukti efektif bagi pemula.

Langkah 1 - Orientasi

Proses persiapan ujung ke ujung untuk memulai dengan pengalaman Live Shopping termasuk penyiapan tata letak live shopping, set produk langsung, pengiriman produk, dll.

Langkah 2 - Analitik

Dengan analitik data Live Shopping kami, kami dapat memantau kinerja brand live shopping anda dalam hal 3 produk terlaris, rasio klik-untuk-peringkat (RKT), pendapatan & penjualan, dan skor SES.

Langkah 3 - Promosi

Untuk memastikan sesi Live Shopping yang sukses, kami akan menyiapkan promotional tools di Tiktok Seller Center anda yang memiliki kemungkinan besar dalam menarik lebih banyak penonton dan penjualan.

Langkah 4 - Ragam strategi

.Dengan real-time insight, kami dapat secara efektif membangun strategi promosi yang dapat dilakukan oleh merek & host streamer anda, sehingga membuat kolaborasi menjadi lebih efektif.

Mengapa kami berbeda?

Live Shopping menawarkan beberapa keuntungan bagi penjual dan pembeli. Konsep Live Shopping telah mendapatkan popularitas yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, terutama di market Asia seperti China, yang dikenal sebagai 'shoppertainment.'

1.Interaksi Real-Time

Pemirsa dapat berinteraksi dengan host yang akan segera menjawab pertanyaan mereka, ini memberikan pengalaman belanja yang lebih personal.

2.Nilai Hiburan

Acara Live Shopping seringkali menyertakan elemen hiburan, membuat pengalaman audiens menjadi menyenangkan dan menarik.

3.TikTok Partner Bersertifikat

Social Bread berafiliasi dan di percaya sebagai long-term partner dengan TikTok dan dipercaya oleh brand lokal dan UMKM di seluruh Indonesia.

4.Peningkatan Penjualan

Sifat interaktif dari Live Shopping dapat menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi dibandingkan dengan e-commerce tradisional di mana pendapatan dapat mencapai miliaran rupiah dengan meningkatkan tampilan produk & menjangkau hingga ratusan ribu, meningkatkan kunjungan profil, tampilan & tayangan pada video yang diposting sementara meningkatkan jumlah followers.

Studio box tematik kami

Dilengkapi dengan Studio Box Tematik, yang akan membuat pengalaman Live Shopping menjadi lebih berkesan

STUDIO STANDARD

STUDIO PREMIUM

arrow rotate

Paket Kami

  1. 30 sesi Live Shopping dalam 26 hari
  2. 2 jam per sesi Live Shopping
  3. Pilihan marketplace : TikTok, Shopee, Tokopedia (piliih salah satu)
  4. Full equipment Live Shopping (device : IOS)
Mulai dari

Rp 7.500.000

(setelah pajak)

Apa pemikiran mereka tentang kami?

"Saya telah berkesempatan bekerja dengan Social Bread sebagai Mitra TikTok kami. Saya harus mengatakan bahwa kontribusi mereka sangat berharga bagi kesuksesan proyek-proyek kami dalam mengembangkan saluran Bukan Main Gaming"
Raga HariawanSenior Content Specialist @ Bukalapak
"Terima kasih Tim SBE atas bantuan dalam menyiapkan branding, merancang konsep, dan mengelola konten @Kibocheese di TikTok. Kami bersyukur atas masukan strategis dan dukungan yang diberikan oleh tim kreatif juga."
Vicky KurniawanFounder @ Kibocheese

Layanan lainnya

arrow rotate

Social Media Management

arrow rotate

Influencer Endorsement

arrow rotate

Enterprise Solution

arrow rotate

Social Media Management

arrow rotate

Influencer Endorsement

arrow rotate

Enterprise Solution